Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habiburokhman: Twit Fadli Zon tidak Mewakili Fraksi atau Partai Gerindra 

Senin, 15 November 2021 – 15:30 WIB
Habiburokhman: Twit Fadli Zon tidak Mewakili Fraksi atau Partai Gerindra  - JPNN.COM
Fadli Zon. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman menuturkan bahwa isi twit Fadli Zon menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mewakili fraksi atau parpolnya.

Anggota Komisi III DPR itu menuturkan persoalan ini perlu diluruskan karena isi twit Fadli Zon itu telah membuat gaduh di media sosial, dan media massa. 

"Jadi, kami luruskan bahwa twit tentang Sintang tersebut tidak mewakili partai atau fraksi," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/11).

Habiburokhman menyatakan Partai Gerindra tetap menyampaikan permintaan maaf kepada publik, meskipun isi twit Fadli Zon tidak mewakili partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu. 

"Kami meminta maaf apabila terjadi kegaduhan,” tegasnya.

Dia pun memastikan bahwa Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah menegur Fadli Zon. Teguran secara lisan itu disampaikan Prabowo kepada Fadli Zon melalui Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. 

“Terhadap Pak Fadli sudah disampaikan teguran secara lisan," tutur Habiburokhman.

Dia mengatakan legislator Partai Gerindra pada prinsipnya bisa mengkritisi pemerintah, asalkan disampaikan di forum yang tepat dan dengan cara yang pas.

Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman menuturkan bahwa cuit Fadli Zon yang menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mewakil fraksi atau parpolnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close