Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habis Merampas Bersumpah, Percaya Nggak ya?

Jumat, 09 November 2018 – 10:47 WIB
Habis Merampas Bersumpah, Percaya Nggak ya? - JPNN.COM
FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, GRESIK - Kanitreskrim Polsek Kebomas Gresik Ipda M. Dawud dan anak buahnya berhasil meringkus dua kriminal yang kerap beraksi di sekitar Kawasan Industri Gresik. Pelaku biasa mengincar pelajar atau perempuan. 

Dua kriminal itu bernama Joko Wicaksono, 23, dan Ainul Faiz, 18. Keduanya terlibat perampasan HP di kawasan KIG. Korbannya adalah pelajar bernama Arif Santosa, 13. "Mereka memang pilih-pilih korban. Sasaran biasanya pelajar atau perempuan," ujar Dawud kemarin (8/11).

Perampasan terjadi pada 13 Oktober. Pukul 21.30, korban jalan-jalan ke kawasan KIG. Arif memboncengkan temannya, Imansyah, 13. Keduanya duduk-duduk di pinggir jalan. 

Nah, saat itulah dua pelaku datang. Joko menghampiri korban. Dia bilang, kawasan KIG adalah wilayah kekuasaannya. Pemuda asal Jalan Jaksa Agung Suprapto itu lantas meminta ponsel (HP) korban sebagai jaminan. Karena takut, Arif pun mengeluarkan HP merek Samsung Galaxy Grand 2 ke pelaku.

Polisi mengantongi ciri-ciri pelaku. Mereka diringkus saat mengamen di pinggir Jalan Veteran. Saat diinterogasi, keduanya tak bisa berkelit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close