Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Perampasan Sepeda Motor di Pelalawan Minta Polisi Gerak Cepat

Selasa, 26 Maret 2024 – 11:47 WIB
Korban Perampasan Sepeda Motor di Pelalawan Minta Polisi Gerak Cepat - JPNN.COM
Aparat kepolisian diminta gerak cepat dalam menuntaskan kasus perampasan motor di Pelalawan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PELALAWAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan belum menerima Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) terbaru yang dilayangkan Polsek Pangkalan Kuras soal kasus kriminal yang menyeret oknum pendeta berinisial IS.

Kasi Intel Kejari Pelalawan Kasi intel Pelalawan Misael mengatakan mereka telah mengembalikan berkas SPDP kasus perampasan sepeda motor dengan tersangka IS.

“Berkas SPDP sudah terima Juni 2022 yang lalu. Namun saya kembalikan SPDP-nya pada Oktober 2022, alasannya karena Polsek Pangkalan tak datang melengkapi berkas tersangkanya Iwan Sarjono,” kata dia kepada wartawan, Selasa (26/3).

Sementara Pj Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Jhoson menyebutkan dirinya belum mengetahui perkara tersebut karena masih baru menjabat.

"Saya baru jadi PJ kapolsek. Saya tanya dulu dengan Kasat Reskrim Polres Pelalawan untuk gelar perkara kasus itu,” kata Jhonson.

Adapun Polsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau telah menetapkan IS sebagai tersangka terkait kasus perampasan atas sebuah motor milik pamannya yakni Parningotan Siregar.

Kasus itu berawal ketika pelapor bernama Alex Situmorang sedang mengendarai sepeda motor milik Parningotan Siregar.

Kemudian, secara tiba-tiba dirampas oleh tersangka saat dirinya berada di Jalan Bukit Horas RT 003/RW 008 Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras.

Sementara ini, korban perampas sepeda motor, Alex Situmorang kecewa dengan kinerja kepolisian khususnya Polsek Pangkalan Kuras yang berjanji akan segera memproses dengan cepat kasus itu.

"Saya sangat kecewa dengan Polsek Pangkalan Kuras, janjinya mereka akan melakukan gelar, sampai sekarang tak ada kabar. Sekarang saya mendengar kabar SPDP dikembalikan dan akan kordinasi lagi ke pihak Kejari Pelalawan,” beber dia.

Menyikapi hal itu, korban dan saksi Alex Situmorang akan mengadu ke Propam Polda Riau.

Korban perampasan sepeda motor di Kabupaten Pelalawan meminta polisi gerak cepat menuntaskan kasus tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close