Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habisi Selingkuhan yang Hamil Tua

Kamis, 03 Februari 2011 – 11:48 WIB
Habisi Selingkuhan yang Hamil Tua - JPNN.COM
TANGERANG-Jumrotun, 39, yang tengah hamil 7 bulan tewas dibunuh selingkuhannya. Peristiwa itu terjadi di  Perumahan Taman Adiyasa Blok H RT 06/08, Desa Cisasungka, Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/2) pukul 19.30 malam. Perempuan warga Kampung Pabuaran RT 01/05, Desa Gembong, Balaraja, Kabupaten Tangerang itu merengang nyawa setelah ditusuk di bagian leher.

Dia dibunuh Ahmad Gozali, 30, kekasih dan juga tetangganya. Diduga motif pembunuhan lantaran korban meminta dinikahi karena hamil. Namun tersangka menolak lantaran sudah punya istri. Karena terus didesak, tersangka gelap mata dan menusuk korban hingga tewas. Gozali ditangkap polisi sesaat setelah membunuh di rumahnya.

Informasi yang dihimpun INDOPOS (grup JPNN), kali pertama korban tewas ditemukan Aryadi, 40, dan Arif Saputra, 26, warga sekitar. Malam itu, kedua saksi hendak pulang. Tiba-tiba langkah mereka terhenti melihat sesosok wanita dalam posisi terlentang berlumuran darah di pinggir jalan.   Temuan itu kemudian dilaporkan kepada warga setempat dan dilanjutkan ke Markas Polsek Cisoka.

Polisi yang menerima laporan itu langsung ke lokasi kejadian dan mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya sebilah pisau yang digunakan pelaku menusuk korban serta sepeda motor Honda Supra Fit B-6936-CBN milik pelaku.

TANGERANG-Jumrotun, 39, yang tengah hamil 7 bulan tewas dibunuh selingkuhannya. Peristiwa itu terjadi di  Perumahan Taman Adiyasa Blok H RT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close