Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi New Normal, Lanal Tegal Siapkan Pasukan Untuk Mendisiplinkan Masyarakat

Minggu, 31 Mei 2020 – 23:18 WIB
Hadapi New Normal, Lanal Tegal Siapkan Pasukan Untuk Mendisiplinkan Masyarakat - JPNN.COM
Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis saat menyambut Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Efendi di Makodim 0712 Tegal, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Sabtu Siang (30/5). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, TEGAL - Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal di bawah komando Lantamal V, Koarmada II siap mendukung pelibatan pasukan dalam operasi penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat sebagai upaya mencegah meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Tegal.

Hal tersebut diungkapkan Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis saat menyambut Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Efendi di Makodim 0712 Tegal, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Sabtu Siang (30/5).

Kedatangan Pangdam Diponegoro dalam rangka meninjau pelaksanaan dan evaluasi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka menciptakan masyarakat yang produktif dan aman dari Covid-19.

“Kami dan segenap prajurit selalu siap sedia menerima perintah dari komando atas dan akan selalu mendukung kebijakan, baik pemerintah pusat ataupun daerah guna membantu percepatan penanganan wabah covid 19. Semoga program pemerintah terkait New Normal menjadikan kita bangsa yang tetap produktif dan tetap aman dari Covid-19," ujar Ridwan.

Ridwan menambahkan hal tersebut selaras dengan perintah Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh satuan TNI AL di jajaran Koarmada II, untuk terlibat aktif dalam upaya penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat.(fri/jpnn)

Lanal Tegal di bawah komando Lantamal V, Koarmada II siap mendukung pelibatan pasukan dalam operasi penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat sebagai upaya mencegah meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Tegal.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Dahlan Iskan

    Jaga Hati

    Rabu, 24 April 2024 – 07:07 WIB
    Jaga Hati - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Zeni

    Sabtu, 13 April 2024 – 08:46 WIB
    Zeni - JPNN.com
  • Hukum

    Kadinkes Sumut Ditahan Jaksa terkait Korupsi APD Rp 24 Miliar

    Rabu, 13 Maret 2024 – 21:13 WIB
    Kadinkes Sumut Ditahan Jaksa terkait Korupsi APD Rp 24 Miliar - JPNN.com
  • Humaniora

    Akademisi UI Terbitkan Buku Evaluasi Efektivitas PPKM dalam Penanganan Pandemi Covid-19

    Senin, 11 Maret 2024 – 14:19 WIB
    Akademisi UI Terbitkan Buku Evaluasi Efektivitas PPKM dalam Penanganan Pandemi Covid-19 - JPNN.com
X Close