Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Pemilu 2024, OSO Minta Kader Hanura Bekerja untuk Rakyat

Senin, 19 September 2022 – 03:47 WIB
Hadapi Pemilu 2024, OSO Minta Kader Hanura Bekerja untuk Rakyat - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta (OSO) memberikan keterangan pers seusai membuka Workshop Nasional dan Bimbingan Teknis 2022 Anggota DPRD Fraksi Hanura seluruh Indonesia di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/9). Foto: Dok. Partai Hanura

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Workshop Nasional dan Bimbingan Teknis 2022 Anggota DPRD Fraksi Hanura seluruh Indonesia di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/9).

Hadir dalam acara kali ini Sekretaris Jenderal Kodrat Shah dan sejumlah pengurus DPP Partai Hanura serta ratusan anggota DPRD Partai Hanura dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta (OSO) bangga dengan semangat ribuan kader yang hadir dari berbagai daerah. Ini membuktikan bahwa Partai Hanura siap menyongsong Pemilu 2024.

“Jangan tegang-tegang. Saya mencintai kalian semua. Kita hadapi Pemilu dengan serius, tetapi santai. Bangkitkan semangat kader. Kader harus punya kewajiban moral menjaga Partai Hanura,” kata OSO dalam pidatonya.

OSO mengingatkan kader Partai Hanura khususnya yang menjadi anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota, bekerja sungguh-sungguh untuk rakyat.

Menurut OSO, anggota DPRD Fraksi Hanura harus berbakti dan bermanfaat bagi konstituen di daerahnya.

“Kalian sudah menang, dapat hasil, kasih dong hati nurani saudara kepada rakyat. Saudara milik rakyat, bukan Hanura. Rakyat kita gampang menaikkan, gampang menjatuhkan. Makanya, saudara harus kasih yang banyak dan bermanfaat untuk rakyat,” kata OSO berpesan.

Selain itu, OSO berpesan kader Partai Hanura kudu mendekati kaum milenial. Sebab, ada sekitar 68 persen anak-anak muda pemilih pemula dalam Pemilu 2024.

OSO mengingatkan kader Partai Hanura khususnya yang menjadi anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota, bekerja sungguh-sungguh untuk rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close