Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Persija Jakarta, Persib Kemungkinan Tak Diperkuat 3 Pemain Andalannya

Jumat, 30 September 2022 – 22:23 WIB
Hadapi Persija Jakarta, Persib Kemungkinan Tak Diperkuat 3 Pemain Andalannya - JPNN.COM
Para pemain Persib Bandung saat berlatih. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/9) mendatang.

Sayangnya, tiga pemain andalan Maung Bandung dimungkinkan absen. Ketiga pemain tersebut adalah David Kevin Wato Rumakiek, Erwin Ramdani, dan Ricky Kambuaya.

Dokter tim Persib Rafi Ghani, melalui laman resmi klub, Jumat, menjelaskan ketiga pemain tersebut masih dalam pengawasan tim dokter.

Khusus untuk Kevin, Rafi mengatakan memang masih berpeluang tampil, seraya berharap cedera pergelangan kaki Ricky tidak terlalu parah.

"Jadi, kemarin untuk Ricky Kambuaya memang mengalami cedera pada saat di Timnas. Tapi mudah-mudahan bukan cedera yang serius. Kita lihat dalam satu dua hari ini semoga bisa ikut dalam versus lawan Persija," ujarnya.

Untuk Erwin, diketahui sedang menjalani pemulihan pasca-operasi akibat cedera patah tulang selangka kanan yang kemungkinan membuatnya absen cukup lama.

Beberapa pemain lain, seperti Teja Paku Alam yang sudah kembali berlatih, Rafi menilai sudah bisa tampil membela Pangeran Biru.

Begitu juga dengan Victor Igbonefo yang punya peluang sama, meskipun semua tergantung pada pelatih yang menentukan.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/9) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close