Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Sriwijaya FC, Kesempatan Bali United Ambil Poin Penuh

Senin, 30 Oktober 2017 – 07:29 WIB
Hadapi Sriwijaya FC, Kesempatan Bali United Ambil Poin Penuh - JPNN.COM
Pemain Bali United selebrasi. Foto: Dipta Wahyu/dok.JPNN.com

jpnn.com, GIANYAR - Bali United yang berada di posisi empat klasemen sementara, harus memaksimalkan tiga laga sisa untuk bisa merebut gelar juara.

Terpeleset satu pertandingan saja akan membuat langkah Pasukan Tridatu semakin berat.

Nah, kesempatan untuk meraih tiga poin terbuka lebar hari ini ketika Bali United menjamu Sriwijaya FC (Live TV One pukul 18.30 WIB) di kandang sendiri Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dalam sepuluh laga kandang terakhir di Gianyar, Bali United mencatatkan rekor sempurna 10 kali kemenangan.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menegaskan kepada anak asuhnya untuk tidak kehilangan poin di kandang. Pemain menurutnya harus tetap fokus dan tidak menganggap remeh.

“Saya berpesan kepada pemain sebelum ada tanda siapa yang juara, kami semua akan terus kejar itu (gelar-red),” ujar Widodo.

Mantan pemain Petrokimia Putra itu juga mempunyai modal melawan Sriwijaya karena sudah mengetahui tipikal permainan mantan anak asuhnya. Ketika awal musim Widodo memang sempat melatih Sriwijaya FC sebelum akhirnya ke Bali United.

Namun, Widodo tidak mau menganggap hal itu sebagai sebuah keuntungan. Yang lebih penting adalah anak asuhnya dapat menjalankan instruksi dengan baik.

Hari ini Bali United menjamu Sriwijaya FC (Live TV One pukul 18.30 WIB) di kandang sendiri Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close