Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadi Utomo Dijagokan jadi Ketua Harian

Sabtu, 30 Maret 2013 – 11:34 WIB
Hadi Utomo Dijagokan jadi Ketua Harian - JPNN.COM
DENPASAR - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Herman Khaeron menyatakan bahwa jika dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PD hari ini Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi, maka selanjutnya akan diserahi kewenangan membentuk formatu tunggal kepengurusan dan menunjuk ketua harian. Herman pun menyebut ada figur yang cocok untuk menjadi ketua harian.

Menurut Herman, sosok yang tepat untuk menjalankan tugas-tugas partai sebagai ketua harian adalah mantan ketua umum PD, Hadi Utomo. Pasalnya Hadi telah memiliki pengalaman dan terbukti mampu memenangkan PD pada tahun 2009 lalu.

"Ya hanya Hadi Utomo meskipun yang lain punya kemampuan yang sama. Hadi Utomo memiliki succes story, mampu menangkan partai ini," kata Herman, Sabtu (30/3), di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur yang menjadi lokasi KLB PD.

Herman yang dikenal dekat dengan bekas Ketua Umum PD Anas Urbaningrum itu mengatakan, ketua harian memang harus mempunyai hubungan yang pas dengan SBY dan PD. Selain itu, lanjutnya, ketua harian juga harus sejalan dan memiliki visi serta misi untuk membesarkan partai.

DENPASAR - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Herman Khaeron menyatakan bahwa jika dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PD hari ini Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close