Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir dalam B20, PT GNI Berkomitmen Menerapkan Pembangunan Ramah Lingkungan

Selasa, 15 November 2022 – 18:35 WIB
Hadir dalam B20, PT GNI Berkomitmen Menerapkan Pembangunan Ramah Lingkungan - JPNN.COM
Direktur PT GNI Zhou Yuan, dalam acara B20 Summit di Bali Nusa Dua Convention Center.Foto: PT GNI

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan smelter PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) berkomitmen menerapkan pembangunan ramah lingkungan.

Hal itu disampaikan oleh Direktur PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park (VDNIP) dan PT GNI Zhou Yuan, dalam acara B20 Summit yang dilaksanakan pada 13 November 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center.

Business 20 atau B20 merupakan forum dialog resmi yang merupakan bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

“Kawasan Industri kami mulai melakukan pembangunan ramah lingkungan untuk mendukung perkembangan sustainable business serta meningkatkan daya saing perusahaan,” ujar Zhou, Selasa (15/11).

Zhou mengatakan PT GNI senantiasa menerapkan strategi pembangunan ekologis dengan menerapkan konsep pembangunan baru yang konsisten mengikuti konsep ramah lingkungan dan rendah karbon, dan menciptakan kawasan industri bergaya ruang terbuka hijau yang bersih, indah, serta inovatif.

“Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang mengedepankan aspek environmental, social and governance (ESG) dan telah mendapatkan apresiasi dari pemerintah Indonesia,” kata Zhou.

Dalam rangka terwujudnya perusahaan ramah lingkungan, Zhou menjelaskan pihaknya akan mulai berhemat dan memanfaatkan sumber daya bijih nikel dan besi secara intensif.

Lebih lanjut, PT GNI akan melakukan riset terhadap biji nikel di Indonesia untuk mengetahui karakteristiknya agar dapat disesuaikan lagi dengan produksi perusahaan untuk memaksimalkan efisiensi sumber daya.

Perusahaan smelter PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) berkomitmen menerapkan pembangunan ramah lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close