Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir dengan Tampilan Baru, Mylifeguard.id Siap Lindungi Generasi Milenial

Rabu, 21 April 2021 – 14:12 WIB
Hadir dengan Tampilan Baru, Mylifeguard.id Siap Lindungi Generasi Milenial - JPNN.COM
Aplikasi Mylifeguard.id. Foto tangkapan layar aplikasi Mylifeguard.id

jpnn.com, JAKARTA - BCA Life terus berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan yang nyaman untuk digunakan oleh para milenial, yang saat ini berada dalam fase mulai bekerja, meniti karir dan berkeluarga.

Oleh karena itu generasi milenial dinilai sebagai segmen yang tepat untuk mulai mengenal perencanaan keuangan secara mandiri, diawali dari menabung untuk dana darurat hingga proteksi asuransi.

“Kebutuhan masyarakat akan proteksi asuransi yang mudah dan terjangkau menjadi suatu tantangan bagi kami untuk memberikan produk dan layanan baru yang fresh & fun yang relevan bagi generasi milenial serta menjawab kebutuhan mereka," ujar Presiden Direktur & CEO BCA Life Rio Winardi.

Untuk itu, BCA Life menghadirkan www.mylifeguard.id versi baru dengan beragam fitur tambahan dan tampilan yang unik dan segar yang memudahkan generasi milenial dalam memilih perlindungan yang cocok untuk mereka.

Bersamaan dengan tampilan barunya, mylifeguard.id juga meluncurkan dua tambahan produk baru untuk memenuhi kebutuhan para milenial, yaitu BCA Life Pelindung Jiwa, asuransi jiwa berjangka dengan masa bayar fleksibel dan BCA Life Pelindung Kecelakaan, asuransi kecelakaan juga dengan masa pembayaran yang sangat fleksibel.

Mylifeguard.id juga mencoba menghapus stigma berasuransi itu sulit dan ribet.

Kini telah hadir Bella (BCA Life Live Assistance) yang akan membantu setiap pengunjung memberikan rekomendasi produk asuransi yang dicocokkan dengan kebiasaan dan gaya hidup mereka.

Bella, chatbot eksklusif di mylifeguard.id akan membantu proses pembelian asuransi tahap demi tahap dengan cara yang menyenangkan.

Generasi milenial dinilai sebagai segmen yang tepat untuk mulai mengenal perencanaan keuangan secara mandiri, diawali dari menabung untuk dana darurat hingga proteksi asuransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close