Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di GIIAS 2024, 2 Produk Rexco Berguna Menjaga Sistem Pengereman Kendaraan

Sabtu, 20 Juli 2024 – 20:38 WIB
Hadir di GIIAS 2024, 2 Produk Rexco Berguna Menjaga Sistem Pengereman Kendaraan - JPNN.COM
Pelumas Rexco untuk sistem pengereman. Foto: Rexco

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sistem pengereman maupun suku cadang lainnya di kendaraan penting untuk diperhatikan secara rutin.

Oleh karena itu, Rexco - merek pelumas serbaguna itu hadir guna membantu pemilik kendaraan lebih mudah merawat beragam komponen yang ada.

Sistem pengereman yang tidak dibersihkan secara berkala dapat menumpuk debu, kotoran, minyak, dan residu lainnya yang bisa mengurangi kinerjanya.

Cairan pembersih rem khusus besutan Rexco mampu menghilangkan kontaminan secara cepat, efektif tanpa merusak komponen rem dan tanpa pembakaran, serta meningkatkan kinerja masa pakai kendaraan.

“Cairan ini penting dan efektif menghilangkan minyak, gemuk (grease), dan cairan lain yang dapat terbawa ke permukaan piringan rem atau blok rem. Hal ini membantu mencegah slip atau pengereman tidak efektif karena kontaminasi,” ujar Brand Marketing Manager Rexco Indonesia Tomy Tambrani dalam keterangannya, Sabtu.

Selain itu, pembersihan komponen rem dengan cairan khusus secara teratur dapat membantu memperpanjang umur pakai komponen-komponen di dalamnya seperti piringan rem, blok rem, dan kaliper.

Membersihkan dan menjaga komponen rem dalam kondisi baik dapat mencegah keausan yang tidak perlu.

“Penting untuk selalu mengikuti petunjuk penggunaan dan keamanan yang tertera pada kemasan untuk menghindari potensi kerusakan pada bagian plastik atau karet di sekitar sistem rem,” ujar Tomy.

Rexco - merek pelumas serbaguna hadir guna membantu pemilik kendaraan lebih mudah merawat sistem pengereman dan komponen lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA