Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di IIMS 2022, Kaca Film Mobil Ini Diklaim Bisa Meredam Panas Matahari 99 Persen

Rabu, 06 April 2022 – 14:00 WIB
Hadir di IIMS 2022, Kaca Film Mobil Ini Diklaim Bisa Meredam Panas Matahari 99 Persen - JPNN.COM
CoolPlus Window Film memamerkan kaca film mobil di IIMS 2022. Foto: dok CoolPlus Window

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - CoolPlus Window Film ikut serta meramaikan pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 yang tengah berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam pameran otomotif tahunan itu, mereka menawarkan kaca film mobil yang mampu meredam panas matahari sampai 99 persen melalui alat demonya.

Dalam memberikan layanan terbaik, pengunjung berkesempatan mendapatkan promo spesial terbatas gratis kaca film depan untuk pembelian kaca film selama ajang ini berlangsung dengan SKKB.

Direktur Pemasaran Perusahaan Suherman mengatakan ini merupakan tahun ke 5 CoolPlus Window Film hadir di Indonesia, dengan memeriahkan ajang eksibisi otomotif terbesar di Asia Pasifik.

"Kami bertekad untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai fungsi dan pentingnya kualitas kaca film bagi mobilnya" kata Suherman dalam siaran persnya, Rabu (6/4).

Dia menambahkan kaca film yang ditawarkan memiliki 3 fitur utama, yaitu high heat rejection, night vision technology, dan ultraviolet rejection sampai 100%.

Menurut dia, CoolPlus menawarkan 4 tipe produk kaca film yang diklaim memberikan kenyamanan berkendara para pelanggannya.

Saat ini, CoolPlus Window sudah memiliki 18 dealer resmi yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan teknisi andal yang dikelola sendiri.

Kaca film mobil ini diklaim mampu meredam panas matahari sampai 99 persen melalui alat demonya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close