Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di Indobuildtech 2024, Produsen Cat Lokal Ini Berbagi Wawasan Teknik Pengecatan

Rabu, 07 Agustus 2024 – 20:04 WIB
Hadir di Indobuildtech 2024, Produsen Cat Lokal Ini Berbagi Wawasan Teknik Pengecatan - JPNN.COM
Produsen cat lokal SEIV Paint hadir di Indobuildtech 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, TANGSEL - Produsen cat lokal, PT SEIV Indonesia mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur nasional dengan turut serta dalam Indobuildtech 2024.

RnD PT SEIV Indonesia Muhammad Nur Siddik mengatakan, partisipasi SEIV Paint menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan industri manufaktur di Indonesia.

"Ini memberikan peluang bagi pengunjung untuk memperoleh pengalaman dan pengetahuan menarik tentang cat," kata Muhammad Nur Siddik, dalam keterangannya, Rabu (7/8).

Di pameran ini, SEIV Paint membagikan wawasan mengenai teknik pengecatan yang tepat untuk substrat interior maupun eksterior.

Tim ahli dari SEIV Paint juga siap mendampingi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam tentang produk serta cara aplikasi cat.

Indobuildtech Expo Part 2 2024 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hall 7 C-5, BSD City, pada 7-11 Agustus.

Dengan tema 'The Beautiful Coatings', SEIV Paint menawarkan beragam eksperimen edukasi pengecatan yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Mulai dari Workshop Epoxy Casting, Workshop Elaskote, Workshop Glintone, Workshop Cat Tekstur, dan Workshop Pengecatan Celengan.

Di ajang Indobuildtech 2024, SEIV Paint membagikan wawasan mengenai teknik pengecatan yang tepat untuk substrat interior maupun eksterior.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA