Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SEIV Paint Luncurkan Produk Solusi Pelapis di Inacoating 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 – 22:45 WIB
SEIV Paint Luncurkan Produk Solusi Pelapis di Inacoating 2024 - JPNN.COM
SEIV Paint meluncurkan produk solusi pelapis di Inacoating 2024. Foto: Supplied

jpnn.com, JAKARTA - PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat lokal berkualitas nomor 1 di Indonesia, hadir dengan meluncurkan produk baru Glintone dan Polypox Fastskid dalam pameran Inacoating 2024.

Produk baru Glintone dan Polypox Fastskid menjadi solusi untuk pelapisan besi atau metal dan permukaan lantai.

Hadirnya produk baru ini bertujuan untuk memudahkan proses pengaplikasian yang efisien pada substrat.

Glintone merupakan cat berkualitas tinggi untuk aplikasi eksterior dan interior dengan bahan dasar resin akrilik yang dapat diaplikasikan pada permukaan metal seperti besi, alumunium, seng, galvanis dan stainless steel.

Produk Glintone memiliki keunggulan diantaranya cepat kering, anti korosi, tahan sinar ultra violet, fleksibel, tanpa perlu cat dasar, aplikasi semua jenis metal dan aplikasi satu lapis yang tebal. Permukaan cat yang ditampilkan yaitu doff, satin dan glossy.

Untuk Glintone sangat mudah diaplikasikan, area penggunaan produk Glintone seperti box container, kanopi, atap pabrik, guard rail, kusen, area superstructure kapal dan lain-lain.

Sekarang waktu yang tepat bagi PT SEIV Indonesia untuk meluncurkan produk Glintone di era zaman yang terus berkembang dalam teknologi dan industri cat, kami membuat inovasi yang memudahkan konsumen saat melakukan pengaplikasian cat pada substrat. Glintone merupakan solusi bagi konsumen yang memiliki beberapa kendala pada tahapan aplikasi pengecatan.

Selain itu, produk baru lainnya sebagai solusi bagi konsumen adalah Polypox Fastskid. Polypox Fastskid merupakan cat flooring 2K premium yang dikombinasikan dengan material khusus sehingga memberikan efek permukaan film tidak licin (anti slip) dan tahan terhadap paparan sinar matahari langsung serta cepat kering dengan waktu 1 jam bisa dilalui human traffic.

PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat lokal berkualitas meluncurkan produk baru Glintone dan Polypox Fastskid dalam pameran Inacoating 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA