Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di OJK FinExpo 2024, ACC Tawarkan Paket Spektakuler

Jumat, 04 Oktober 2024 – 00:20 WIB
Hadir di OJK FinExpo 2024, ACC Tawarkan Paket Spektakuler - JPNN.COM
Astra Credit Companies (ACC) ikut serta meramaikan ajang Otoritas Jasa Keuangan Financial Expo 2024 (OJK FinExpo 2024). Foto: ACC

jpnn.com, BALIKPAPAN - Astra Credit Companies (ACC) grup perusahaan pembiayaan otomotif ikut serta meramaikan ajang Otoritas Jasa Keuangan Financial Expo 2024 (OJK FinExpo 2024) di Pentacity dan E-Walk BSB Mall Balikpapan, Balikpapan, Kalimantan Timur dari 3-6 Oktober 2024.

OJK FinExpo 2024 adalah rangkaian kegiatan Bulan Inklusi Keuangan yang diselenggarakan oleh OJK bersama dengan kementerian/Lembaga dan Lembaga Jasa Keuangan guna meningkatkan inklusi keuangan secara masif di Indonesia.

Branch Manager ACC Balikpapan Michael Wahyu Samuel mengatakan ACC turut hadir dalam acara OJK Fin Expo 2024 bertajuk “Akses Keuangan Inklusif, Wujudkan Masyarakat Produktif”.

“ACC hadir di OJK FinExpo sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pelaksanaan Bulan Inklusi Keuangan OJK 2024 dengan memperkenalkan produk dan layanan ACC bagi masyarakat Balikpapan," ujar Michael dalam siaran persnya, Kamis (3/10).

Dalam ajang itu, ACC memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memiliki mobil impian.

Mereka menawarkan Paket Spektakuler berupa bunga 0% untuk tenor 1 tahun dengan Down Payment (DP) mulai dari 20 persen khusus untuk kendaraan Veloz, Avanza, dan Rush.

Paket ini hanya berlaku selama pelaksanaan OJK FinExpo 2024.

ACC juga mengadakan games dan aktivitas berhadiah menarik di booth selama pelaksanaan OJK FinExpo 2024.

Astra Credit Companies (ACC) ikut serta meramaikan ajang Otoritas Jasa Keuangan Financial Expo 2024 (OJK FinExpo 2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA