Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir Selepas Pandemi Covid-19, Titan Run Siap Kembali Manjakan Para Runner

Jumat, 17 Mei 2024 – 00:08 WIB
Hadir Selepas Pandemi Covid-19, Titan Run Siap Kembali Manjakan Para Runner - JPNN.COM
Perhelatan Titan Run 2024 bakal kembali hadir pada 10 Agustus mendatang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perhelatan Titan Run 2024 bakal kembali hadir menyapa para pencinta olahraga lari. Setelah absen cukup lama karena Pandemi Covid-19, Titan Run 2024 bakal kembali digelar pada 10 Agustus mendatang.

Titan Run memang terakhir bergulir pada edisi 2019 silam. Pandemi Covid-19 membuat event lari ini terpaksa tertidur untuk sementara.
Diutarakan Race Director Titan Run 2024, Ailiy bahwa Titan Run hadir mengobati rindu para runner di Indonesia.

“Memang sejak pandemi ini adalah yang pertama ya nah itu sebetulnya dari tahun lalu desakan para runner tuh sudah pada nanyain kenapa sih Titan Run belum ada lagi?. Kita bener-bener menunggu betul-betul situasi normal dan akhirnya kita putuskan kembali ada,” ucap Ailiy saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

“Namun memang di tahun ini kita mengalami kesulitan menemukan Race Village, akhirnya kita menurunkan peserta dari edisi sebelumnya 6500 peserta kini hanya 5000 peserta,” tambah Ailiy.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Titan Run 2024, Vickers Gunawan menambahkan untuk mengobati rasa rindu para pecinta lari, Titan Run edisi tahun ini akan kembali melakukan ritualnya dengan menyediakn buah durian untuk para pesertanya.

Setidaknya untuk tahun ini, panitia menyediakan 2 ton buah durian untuk bisa dinikmati oleh 5000 pelari.

“Seperti yang tahun-tahun sebelumnya ya, Titan Run selalu diakhiri dengan ada acara makan-makan Especially tadi kita udah bilang ada Durian. Untuk tahun ini kita sediakan 2 ton buah durian,” ucap Vickers.

Tak hanya itu untuk menjaga keselamatan para pelari nantinya, setidaknya sebanyak 400 orang Marshal akan mengamankan lokasi untuk para pelari nantinya.

Perhelatan Titan Run 2024 bakal kembali hadir menyapa para pencinta olahraga lari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close