Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri JNF, Jokowi Diminta Jadi Presiden

Rabu, 01 Januari 2014 – 00:06 WIB
Hadiri JNF, Jokowi Diminta Jadi Presiden - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rombongan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo tiba di Bundaran Hotel Indonesia sekitar pukul 10.35 WIB. Saat itu masyarakat yang menghadiri Jakarta Night Festival (JNF) tampak antusias melihat pria yang akrab disapa Jokowi itu.

Pada saat rombongan Jokowi memasuki Bundaran Hotel Indonesia, masyarakat pun berangsek maju ke arah rombongan yang dibatasi barikade Satpol PP. Mereka ingin melihat secara langsung sosok Jokowi.

"Mana (Jokowi) mau foto," kata seorang anak di Bundaran HI, Jakarta, Selasa (31/12) malam. Anak itu terlihat membawa sebuah handphone yang digunakan untuk mengabadikan sosok Jokowi.

Begitu Jokowi terlihat di depan mata mereka, masyarakat pun melambaikan tangan ke arah mantan Wali Kota Solo itu. "Pak Jokowi..Pak Jokowi," teriak para warga.

Bahkan ada salah seorang warga yang meminta agar Jokowi mau menjadi Presiden Indonesia. "Pak jadi presiden pak" ujarnya.

Jokowi yang tampak mengenakan kemeja kotak-kotak terlihat tersenyum sambil melambaikan tangan kepada warga Jakarta yang mengerumuninya di Bundaran HI. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Rombongan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo tiba di Bundaran Hotel Indonesia sekitar pukul 10.35 WIB. Saat itu masyarakat yang menghadiri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA