Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Pesta Rakyat, Puluhan Ribu Pendukung di Bali Siap Menangkan Ganjar - Mahfud

Sabtu, 20 Januari 2024 – 23:01 WIB
Hadiri Pesta Rakyat, Puluhan Ribu Pendukung di Bali Siap Menangkan Ganjar - Mahfud - JPNN.COM
Capres RI Ganjar Pranowo saat menyapa pendukungnya dalam acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar Sahabat Ganjar di Denpasar, Bali, Sabtu malam (20/1/2024). Foto: Saga

jpnn.com - Puluhan ribu pendukung Ganjar Pranowo menghadiri Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #26 yang berlangsung meriah di Lapangan Puputan Renon, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu (20/1).

Pesta rakyat berupa konser akbar yang digelar Sahabat Ganjar itu menjadi momentum penting bagi pendukung paslon nomor urut 03 mendeklarasikan dukungan mereka di Pilpres 2024.

Hadiri Pesta Rakyat, Puluhan Ribu Pendukung di Bali Siap Menangkan Ganjar - Mahfud

Acara konser akbar tersebut juga bertabur doorprize menarik yang turut dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama, seperti Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, DJ Mahesa, Lolot Band, NDX AKA, hingga Tipe X.

Selain ajang hiburan, sukarelawan Sahabat Ganjar menjadikan konser itu sebagai sarana bagi masyarakat Bali untuk bersatu dalam mendukung pasangan Ganjar - Mahfud.

Di sela-sela konser tersebut, vokalis NDX AKA Yonanda Frisna Damara menyampaikan pesan dan kesan atas meriahnya acara tersebut.

"Seru banget, warganya juga keren banget, mereka juga memberikan harapan terbaik mereka untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud di pilpres bulan depan," ucapnya.

Pada puncak acara Pesta Rakyat tersebut, Capres RI nomor urut 03 Ganjar Pranowo juga hadir menyapa warga Pulau Dewata.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar Sahabat Ganjar di Bali pada Sabtu (20/1/2024) berlangsung meriah dan dihadiri Capres RI Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close