Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara, Danlantamal IX Ambon Ucapkan Ini

Minggu, 02 Juli 2023 – 08:23 WIB
Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara, Danlantamal IX Ambon Ucapkan Ini - JPNN.COM
Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widiya Said Latuconsina menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Lapangan Tahapary, Polda Maluku, Ambon, Sabtu (1/7/2023). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, AMBON - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widiya Said Latuconsina menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Lapangan Tahapary, Polda Maluku, Ambon, Sabtu (1/7/2023).

Upacara tersebut mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Emas”.

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif bertindak sebagai inspektur upacara yang juga dihadiri oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail.

Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara adalah AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja sehari-hari menjabat Wadir Samapta Polda Maluku.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal IX menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara.

Dia berharap ke depan soliditas dan sinergisitas TNI dan Polri makin baik demi mewujudkan keamanan dan kedamaian di Maluku khususnya menjelang Pemilu 2024.

“Lantamal IX Ambon siap mendukung Polda Maluku dalam mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” ungkap jenderal Bintang satu tersebut.

Brigjen Said Latuconsina juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Maluku dan jajaran karena telah menjalin sinergisitas dengan Lantamal IX termasuk Lanal jajaran yang selama ini telah banyak membantu untuk kelancaran tugas.

Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Lapangan Tahapary, Polda Maluku, Ambon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close