Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan In App Wallet Kakoin, KaryaKarsa Permudah Fan Mendukung Storyteller

Rabu, 21 September 2022 – 18:31 WIB
Hadirkan In App Wallet Kakoin, KaryaKarsa Permudah Fan Mendukung Storyteller - JPNN.COM
Product Manager KaryaKarsa, Wikal Pratama (kiri), Chief Executive Officer KaryaKarsa Ario Tamat, dan Head of Growth KaryaKarsa Pribadi Prananta di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demi kenyamanan dan keamanan para penggemar saat bertransaksi secara digital, KaryaKarsa menawarkan fitur Kakoin.

Kakoin adalah in app wallet berupa saldo koin yang memudahkan fans untuk memberikan dukungan kepada storyteller favorit dengan cara yang aman dan nyaman di KaryaKarsa.

Adapun KaryaKarsa merupakan platform bagi para storyteller yang ingin mendapatkan dukungan dari komunitas fannya.

“KaryaKarsa memahami bahwa banyak fans yang merasa kesulitan memberikan dukungan karena harus gonta-ganti metode pembayaran, sehingga membutuhkan lebih banyak waktu sampai transaksi berhasil," ujar Chief Executive Office KaryaKarsa, Ario Tamat di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

Demi memudahkan fan dalam memberikan dukungan serta menikmati karya, maka lahirlah fitur Kakoin.

Selain itu, Kakoin juga merupakan salah satu bagian dari proses adaptasi KaryaKarsa dalam menyempurnakan ruang lingkup keuangan di satu platform, sehingga dukungani dari fans dan penghasilan storyteller tetap terjaga.

Salah satu keuntungan bagi storyteller ialah potensi dukungan dari fans lebih tinggi. Sebab, pembelian Kakoin biasanya merupakan disposable income.

Adapun Kakoin dikembangkan sejalan dengan regulasi di Google Play dan iOS terkait kewajiban aplikasi memiliki metode pembayaran bawaan.

Demi kenyamanan dan keamanan para penggemar saat bertransaksi secara digital, KaryaKarsa menawarkan fitur Kakoin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close