Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Hadirkan Scorpions dan Whitesnake, JogjaROCKarta 2020 Jadi Paling Besar

Sabtu, 29 Februari 2020 – 18:13 WIB
Hadirkan Scorpions dan Whitesnake, JogjaROCKarta 2020 Jadi Paling Besar - JPNN.COM
Jumpa pers jelang JogjaROCKarta Festival 2020 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Sabtu (29/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Penyelenggaraan festival rock, JogjaROCKarta 2020 tinggal hitungan jam. Festival tahunan yang digelar promotor Rajawali Indonesia itu bakal diadakan di Stadion Kridosono pada Minggu, 1 Maret 2020.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, mengatakan bahwa JogjaROCKarta 2020 kali ini bakal menjadi salah satu yang terbesar selama 4 tahun penyelenggaraan.

"Yang pasti membedakan adalah dua supergrup Scorpions dan Whitesnake, mereka sangat besar di sini," kata Anas di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Sabtu (29/2).

Persiapan jelang JogjaROCKarta 2020 sudah rampung dilaksanakan. Meskipun promotor mengaku cukup deg-degan karena masalah kesehatan vokalis Scorpions dan isu kesehatan dunia lantaran adanya kasus virus corona di berbagai negara.

"Jadwal di Yogyakarta paling deg-degan. Isu corona virus, dan adanya operasi ginjal sang vokalis," ujar Anas.

Antusias penonton jelang JogjaROCKarta 2020 sangat tinggi. Buktinya, lebih dari 10 ribu tiket sudah terjual. Sementara tiket masih bakal dijual pada hari penyelenggaraan.

"Antusias penonton cukup bagus untuk Scorpions dan Whitesnake," ucap Bakkar Wibowo, Project Director JogjaROCKarta 2020.

Selain Scorpions dan Whitesnake, JogjaROCKarta 2020 akan diisi oleh sederet band rock tanah air. Antara lain, God Bless, Death Vomit, Powerslaves, Navicula, dan Kelompok Penerbang Roket.

loading...