Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senri Kawaguchi Pamer Keahlian dalam Java Jazz Festival 2020

Sabtu, 29 Februari 2020 – 09:35 WIB
Senri Kawaguchi Pamer Keahlian dalam Java Jazz Festival 2020 - JPNN.COM
Senri Kawaguchi saat tampil di Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Drummer kenamaan asal Jepang, Senri Kawaguchi turut meramaikan kemeriahan Java Jazz Festival 2020 hari pertama, Jumat (28/2).

Perempuan 23 tahun itu beraksi memamerkan keahlian bermain drum di booth Yamaha yang mengusung konsep ‘Connected 2 Yamaha.’

Senri Kawaguchi tampil begitu enerjik di hadapan penonton Java Jazz Festival 2020. Dengan memakai drum elektrik, dia terus aktif memperlihatkan skill yang dimilikinya.

"Saya senang sekali berada di sini, semoga kalian bisa menikmatinya," kata Senri Kawaguchi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2).

Kerumunan penonton Java Jazz Festival 2020 semakin memadati area booth Yamaha untuk melihat penampilan Senri Kawaguchi. Terlebih saat Senri memainkan pukulan dengan tempo kencang, pengunjung riuh memberi tepuk tangan.

"Terima kasih untuk kalian yang hadir di sini, terima kasih juga Yamaha sudah membawa saya ke sini," ujarnya.

Kehadiran Senri Kawaguchi merupakan bagian suguhan dari Yamaha yang ikut meramaikan panggung Java Jazz Festival 2020. Dengan tema ‘Music is Defined, Stay Connected to Yamaha’, sejumlah musisi serta penyanyi ditampilkan.

Tidak hanya Senri Kawaguchi, Yamaha juga mengusung kolaborasi Yamaha Music Project. Menampilkan penyanyi kenamaan Andien, Marcell, dan Shanty.

Senri Kawaguchi tampil begitu enerjik di hadapan penonton Java Jazz Festival 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close