Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan Wahana Baru di KidZania, Mitsubishi Ajak Anak-Anak Mendesain Mobil

Rabu, 28 Juni 2023 – 14:06 WIB
Hadirkan Wahana Baru di KidZania, Mitsubishi Ajak Anak-Anak Mendesain Mobil - JPNN.COM
Wahana baru Mitsubishi di KidZania. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperbarui wahana yang mereka miliki di KidZania, Pacific Place, Jakarta.

Wahana baru itu ialah Car Designer menggantikan Car Dealership yang sebelumnya berdiri sejak pertama kali bekerja sama dengan KidZania pada 2016.

Dengan begitu, establishment Mitsubishi di Kidzania saat ini terdiri dari empat wahana, meliputi Car Designer Center, Training Center, Driving Simulator, dan Race Track.

General Manager of Marketing Communiation & PR Division PT. MMKSI Intan Vidiasari mengatakan hadirnya wahana Car Designer bertujuan memberikan pengalaman dan petualangan baru bagi anak-anak di KidZania.

"Kami menghadirkan Car Designer Center, karena ingin memberikan petualangan baru buat anak-anak di Kidzania. Mereka bisa mencoba membuat mobil impian mereka sendiri dan menentukan gaya yang mereka inginkan," ujar Intan Vidiasari, saat peluncuran.

Detailnya, establishment Mitsubishi menawarkan serangkaian aktivitas melalui simulasi-simulasi yang interaktif dan memberikan edukasi berkendara kepada anak-anak.

Pertama, Mitsubishi menawarkan wahana car design center, di mana pengunjung diberikan kesempatan untuk menyusun bagian-bagian kendaraan, memilih warna, hingga memberikan aksesori dan memodifikasi mobil pabrikan Mitsubishi Motors.

Kedua, ada training center. Pengunjung dapat mengetahui bagaimana keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperbarui wahana yang mereka miliki di KidZania, Pacific Place, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close