Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Haerudin, Rekan Pembunuh Kakak Kandung di Depok Ditangkap, Nih Penampakannya

Jumat, 27 November 2020 – 19:20 WIB
Haerudin, Rekan Pembunuh Kakak Kandung di Depok Ditangkap, Nih Penampakannya - JPNN.COM
Haerudin (18) rekan Juan, pembunuh kakak kandung di Depok, Jawa Barat. Foto: Fransikus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, DEPOK - Polisi telah meringkus Haerudin, 18, pelaku pembunuhan pria berinisial D di Depok, Jawa Barat dan menguburnya di kontrakannya.

Adapun Haerudin itu merupakan rekan Juan, yang sama-sama membunuh MS di Bogor dan menguburnya di kebun belakang rumah Juan.

"Tersangka H (18) diamankan di kawasan Kampung Parigi, Ciseeng, Bogor pada 19 November kemarin. Sedangkan tersangka J ditangkap dan ditangani Polres Depok," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (27/11).

Lebih lanjut, pria asal Sulawesi Selatan itu mengatakan motif Haerudin dikarenakan merasa sakit hati terhadap MS yang memiliki kelainan jiwa dan kerap mengoral seks kelaminnya saat dia tengah tidur.

Haerudin sendiri pernah bekerja pada MS sejak tahun 2019 hingga Februari 2020 lalu sebagai penjaga warung.

"H ini sakit hati pada korban karena kerap mendapatkan perlakuan asusila. H ini juga membantu menyiapkan alat-alat untuk menguburkan korban D sebelumnya saat tersangka J melakukan pembunuhan terhadap kakaknya," katanya.

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu menerangkan, saat Juan membunuh kakaknya, D di Depok, dia melakukannya seorang diri, hanya saja saat menguburkan jenazah D, Haerudin membantu menyiapkan peralatan penguburannya.

Sedangkan saat menghabisi nyawa MS di Bogor, Juan dan Haerudin melakukannya secara bersama-sama, termasuk penguburannya.

Polisi telah meringkus Haerudin, 18, pelaku pembunuhan pria berinisial D di Depok, Jawa Barat dan menguburnya di kontrakannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close