Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hai Sopir Range Rover B 2765 SBM, Menyerahlah ke Polisi!

Sabtu, 10 Februari 2018 – 15:05 WIB
Hai Sopir Range Rover B 2765 SBM, Menyerahlah ke Polisi! - JPNN.COM
Pelat nomor yang diduga dari mobil Range Rover hitam yang terlibat tabrak lari di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2). Foto: Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya tengah mencari mobil Range Rover bernomor polisi B 2765 SBM yang terlibat peristiwa tabrak lari di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sabtu (10/2) pagi, mobil itu menabrak pengendara sepeda hingga tewas.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan, pihaknya masih melacak pengemudi mobil mewah yang kabur setelah menabrak pengguna jalan lainnya pada pukul 06.20 pagi tadi. "Sedang dicek di samsat (sistem administrasi manunggal satu atap , red) siapa pemiliknya," kata dia.

Upaya polisi mengecek pengemudi mobil itu dengan menelusuri nomor pelatnya. Namun, Halim belum bisa memastikan jumlah korban dalam insiden tabrak lari yang melibatkan Range Rover berwarna hitam itu.

"Setahu saya yang ditabrak rombongan sepeda," imbuh dia.

Kabar tabrak lari itu menjadi viral di media sosial. Lokasinya di dekat markas Polda Metro Jaya.

Informasi tentang tabrak lari yang mengakibatkan korban jiwa itu disebarkan akun Hafizd Sinaga di Facebook. Menurut dia, insiden berdarah itu terjadi pada Sabtu (10/2) pagi sekira pukul 06.20 WIB.

Hai Sopir Range Rover B 2765 SBM, Menyerahlah ke Polisi!

Mobil Range Rover yang bernomor Polisi B 2765 SBM menabrak satu pesepeda dan pengendara sepeda motor di Jalan Gatot Subroto yang ada di dekat Polda Metro Jaya.

Jajaran Polda Metro Jaya tengah mencari pengendara mobil Range Rover bernomor B 2765 SBM yang terlibat peristiwa tabrak lari di Jl Gatot Subroto pagi tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close