Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Alexander Zverev, Novak Djokovic Bakal Mati-matian di Final US Open 2021

Sabtu, 11 September 2021 – 13:33 WIB
Hajar Alexander Zverev, Novak Djokovic Bakal Mati-matian di Final US Open 2021 - JPNN.COM
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic tampak emosional usai melangkah ke Final US Open 2021. Foto: Twitter @DjokerNole

jpnn.com, NEW YORK - Petenis Serbia, Novak Djokovic melaju ke Final US Open 2021 usai menaklukkan tunggal putra Jerman, Alexander Zverev di semifinal, Sabtu (11/9).

Pada laga yang bergulir di Stadion Arthur Ashe, Djokovic unggul dengan skor 4-6, 6-2, 6-4, 4-6, dan 6-2.

Kemenangan melawan Zverev seolah menjadi ajang balas dendam Djokovic usai disingkirkan lawannya itu di semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Petenis berusia 34 tahun ini tinggal selangkah lagi merebut gelar US Open keempatnya, setelah sebelumnya menjadi kampiun pada 2011, 2015, dan 2018.

Di Final US Open nanti, Djokovic sudah ditunggu petenis Rusia unggulan kedua, Daniil Medvedev yang melaju ke fase akhir usai membungkam petenis Kanada, Félix Auger-Aliassime.

Seusai laga, Djokovic menyebut di partai puncak nanti dirinya akan berjuang sampai titik darah penghabisan agar bisa keluar sebagai juara.

"Hanya ada satu pertandingan tersisa. Saya akan memperlakukan pertandingan berikutnya seperti pertandingan terakhir dalam karier saya," ujarnya.

Jika menang, Djokovic bakal mendekati juara grand slam terbanyak yang saat ini dipegang Roger Federer dan Rafael Nadal yang sama-sama mengoleksi 20 gelar.

Petenis Serbia, Novak Djokovic melaju ke Final US Open 2021 usai menaklukkan tunggal putra Jerman, Alexander Zverev di semifinal, Sabtu (11/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close