Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hakim Ramlan Comel Tantang Balik Pengkritik

Jumat, 14 Oktober 2011 – 05:50 WIB
Hakim Ramlan Comel Tantang Balik Pengkritik - JPNN.COM
JAKARTA - Hakim ad hoc Tipikor Bandung Ramlan Comel tampaknya tidak mau ambil pusing dengan berbagai pandangan miring terhadap dirinya. Dia menganggap semua itu hanya tudingan yang belum tentu kebenarannya. Malah, dia menantang balik untuk memeriksa dirinya apakah keputusan membebaskan Wali Kota (non aktif) Bekasi sarat muatan mafia.

   

Ditemui di Pengadilan Tipikor Bandung Jalan LRE Martadinata, Ramlan menegaskan tidak adanya kekhawatiran itu. Termasuk tudingan Sekretaris Satgas Anti Mafia Hukum Denny Indrayana yang menudingnya pernah terlibat kasus korupsi. "Semuanya sesuai dengan fakta yang ada di persidangan," ujarnya kemarin.

   

Seperti yang diberitakan sebelumnya, nama Ramlan mencuat setelah Denny Indrayana mengeluarkan tudingan itu. Menurut dia, informasi tersebut bisa menjadi bahan dasar untuk melakukan pemeriksaan terhadap Ramlan. Apalagi, Satgas menyebut ada indikasi terjadi mafia peradilan dalam sidang Wali Kota (non aktif) Bekasi Mochtar Mohamad.

   

Ramlan lantas menyebut bahwa dirinya siap menghadapi segala tudingan tersebut. Termasuk peluang kehilangan pekerjaannya sekalipun. Dia tidak mau berpolemik terlalu dalam dengan Denny Indrayana dan lebih memilih untuk jalur yang lebih profesional. "Disuruh mundur siap, diperiksa juga saya siap," imbuhnya.

   

JAKARTA - Hakim ad hoc Tipikor Bandung Ramlan Comel tampaknya tidak mau ambil pusing dengan berbagai pandangan miring terhadap dirinya. Dia menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA