Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hakim Wahyu Mengaku Bingung, Ferdy Sambo: Istri Saya Enggak Mungkin Bohong

Selasa, 10 Januari 2023 – 14:08 WIB
Hakim Wahyu Mengaku Bingung, Ferdy Sambo: Istri Saya Enggak Mungkin Bohong - JPNN.COM
Terdakwa kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo (kanan) dan istrinya Putri Candrawathi mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (6/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hakim Wahyu Mengaku Bingung, Ferdy Sambo: Istri Saya Enggak Mungkin Bohong.

Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo menyakini cerita istrinya, Putri Candrawathi, yang mengaku mengalami pelecehan seksual oleh Brigadir J di Magelang, Jawa Tengah pada 7 Juli 2022, adalah benar.

Putri Candrawathi bercerita kepada Ferdy Sambo bahwa mengalami pelecehan seksual, di lantai tiga rumah Saguling Nomor 3, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022.

Ferdy Sambo menyakini kebenaran cerita sang istrinya, saat diperiksa sebagai terdakwa dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Semula Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso meminta penjelasan Ferdy Sambo ihwal dugaan pelecehan seksual.

Hakim Wahyu mengatakan, berdasar fakta persidangan, saksi atau terdakwa Ricky Rizal hingga Kuat Ma'ruf tidak mengetahui peristiwa pelecehan di Magelang itu.

"Sehingga, sampai hari ini kami bingung dan di beberapa keterangan saksi, saudara mengatakan itu hanya ilusi peristiwa di Magelang? Bisa diterangkan?" tanya Hakim Wahyu.

Ferdy Sambo mengatakan tak mungkin istrinya berbohong perihal dugaan pelecehan dimaksud.

Ferdy Sambo begitu yakin bahwa istrinya, Putri Candrawathi, tidak berbohong soal pelecehan seksual di Magelang, Jawa Tengah pada 7 Juli 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close