Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Halalbihalal, Menpora: Ayo Bersatu Sukseskan Asian Games!

Kamis, 21 Juni 2018 – 19:13 WIB
Halalbihalal, Menpora: Ayo Bersatu Sukseskan Asian Games! - JPNN.COM
Halalbihalal Kemenpora. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idulfitri seluruh pejabat, staf Kemenpora menggelar Halalbihalal 1439 H tahun 2018 dengan Menpora Imam Nahrawi.

Selain itu juga hadir Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari, Ketua CdM Asian Games Syafruddin, Ketua CdM Asian Para Games Arminsyah di Auditorium Wisma Menpora, Jakarta, Kamis (21/6) siang.

Menpora berharap melalui pertemuan Halalbihalal ini semua stakeholder kepemudaan dan keolahragaan bisa bersatu padu untuk menyiapkan  target 10 besar Asian Games yang harus diwujudkan bersama.

"Insyaallah dengan berkah Bulan Ramadan dan berkah Idulfitri kita akan lebih semangat lagi dan sejauh ini terima kasih kepada CdM Asian Games dan CdM Asian Para Games dan seluruh atlet yang tidak kenal hari raya lebaran, mudik dan sebagainya karena sedang fokus untuk berlatih untuk bertanding hingga 18 Agustus mendatang," ujar Menpora.

Asian Games yang hanya tinggal dua bulan terus dimaksimalkan Menpora untuk promosi.

Bahkan pada momentum Halalbihalal inipun menteri asal Bangkalan, Madura tersebut juga mememakai batik lengan panjang warna hitam bermotif logo Asian Games buatan Bondowoso.

"Untuk teman-teman yang berinovasi Asian Games tak terkecuali batik, baju, jaket atau lainnya selalu saya kasih nomor telefonnya sehingga bisa pesan langsung dan sekarang sudah banyak order," tuturnya.

"Kita sudah mendapatkan LHP dari BPK yakni WDP (Wajar Dengan Pengecualian) ini dukungan dan kerjasama kita semua dan seluruh stakeholder apa yang perlu ditindaklanjuti tolong siapkan dengan cepat dan dengan baik semoga di tahun 2019 bisa naik kelas lagi menjadi WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) apabila sudah WTP insyaalloh kita bisa berdiri sejajar dengan kementerian/lembaga lain kita harus meniru dan menindaklanjutinya dengan gotong royong dan bersatupadu," harapnya.

Menpora berharap semua stakeholder kepemudaan dan keolahragaan bisa bersatu padu untuk menyiapkan target 10 besar Asian Games.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close