Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Halalin Tunjukkan Komitmen Terhadap Industri Halal Melalui HEI 2023

Kamis, 07 Desember 2023 – 21:52 WIB
Halalin Tunjukkan Komitmen Terhadap Industri Halal Melalui HEI 2023 - JPNN.COM
PT. Halal Digital Internasional (Halalin) memastikan akan terus menunjukkan komitmennya terhadap ekosistem Halal Indonesia. Foto: Dok Halalin

jpnn.com, JAKARTA - PT. Halal Digital Internasional (Halalin) memastikan akan terus menunjukkan komitmennya terhadap ekosistem Halal Indonesia.

Salah satunya dengan berpartisipasi sebagai peserta dalam perhelatan akbar Halal Expo Indonesia (HEI) 2023 di JCC Senayan pada 25 - 29 Oktober 2023. 

CEO Halalin Yuliana Z Mega mengatakan event ini sejalan dalam rangkaian kegiatan ISEF IFestival Ekonomi dan keuangan syariah terbesar di tanah air yang diselenggarakan secara tahunan.

Menurutnya, HEI sendiri merupakan event yang diadakan tahunan yang di dalamnya terdapat berbagai produk dan jasa halal dari Indonesia maupun mancanegara.

"Dengan mengikuti HEI, Halalin turut berperan mengembangkan industri halal di Indonesia. Selain itu, Halalin juga melakukan soft launching terhadap produk terbaru kami yaitu Halalin Academy," ungkapnya.

Yuliana juga didaulat menjadi pembicara dalam sesi talk show bertemakan "Accelerating Halal Certification in Hospitality Industry", bersama pembicara Prof. Ir. Sukoso. MSc, Ph.D. (CEO Halal Thayyib Center yang merupakan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) pertama di Indonesia tahun 2017-2021) dan DR. M. Mufti Mubarok, S.H., S.Sos., M.Si. (Kepala Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN)).

Yuliana menekankan bahwa Halalin concern mengampanyekan tentang bagaimana selarasnya kebijakan halal dengan perlindungan konsumen terutama di industri hospitality.

"Di mana Indonesia merupakan domestic market terbesar dan berpeluang menjadi produsen halal terkemuka untuk masyarakat dunia. dan untuk mewujudkannya kolaborasi antar pemangku kebijakan dengan Halalin sebagai agreggator halal merupakan kemitraan yang strategis!" serunya.

PT. Halal Digital Internasional (Halalin) memastikan akan terus menunjukkan komitmennya terhadap ekosistem Halal Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close