Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Halodoc Tambah Lokasi dan Perpanjang Waktu Operasional Fasilitas Drive Thru Tes COVID-19

Jumat, 25 Desember 2020 – 22:50 WIB
Halodoc Tambah Lokasi dan Perpanjang Waktu Operasional Fasilitas Drive Thru Tes COVID-19 - JPNN.COM
Aplikasi Halodoc. Foto Halodoc

jpnn.com, JAKARTA - Permintaan layanan tes COVID-19 di fasilitas drive thru Halodoc melonjak hingga 300 persen di minggu ketiga Desember jika dibandingkan dengan periode yang sama bulan sebelumnya.

Dengan tingginya permintaan pengguna, Halodoc selaku platform penyedia akses layanan kesehatan terpadu dan terlengkap di Indonesia, membuka dua fasilitas drive thru Tes COVID-19 baru di Cibubur dan Pulogadung, serta memperpanjang waktu operasional di fasilitas drive thru lainnya.

Berlokasi di kawasan Buperta, Cibubur, fasilitas ini mulai beroperasi sejak 10 Desember 2020 dari pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Selain itu, Halodoc juga menambah fasilitas drive thru lainnya di kawasan Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Jl. Pulo Buaran Raya, yang telah resmi dibuka pada 25 November 2020 lalu.

Langkah Halodoc dalam mengantisipasi lonjakan ini juga didukung dengan perpanjangan waktu operasional fasilitas drive thru Tes COVID-19 di Cibis Park Cilandak yang menjadi 07.00-20.00 WIB.

“Tak dapat dipungkiri bahwa perjalanan meningkat secara signifikan di momentum Natal dan Tahun Baru, maka semakin banyaknya masyarakat yang melakukan tes mandiri menjadi krusial untuk menekan laju penyebaran COVID-19 di tanah air,” ujar Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel. 

Sama seperti fasilitas drive thru di lokasi lainnya, drive thru Halodoc di Cibubur dan Pulogadung menawarkan berbagai jenis Tes COVID-19, mulai dari Tes Cepat (Rapid) Antibody, Tes Swab Antigen, hingga Tes PCR dengan harga beragam, mulai dari Rp149 ribu hingga Rp999 ribu.

Bekerja sama secara intensif dengan para mitra, Halodoc juga berkomitmen untuk menambah jumlah tenaga kesehatan di fasilitas drive thru yang kini mengalami penambahan jam operasional.

Permintaan layanan tes COVID-19 di fasilitas drive thru Halodoc melonjak hingga 300 persen di minggu ketiga Desember.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close