Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamil 3 Bulan, Shandy Aulia Tidak Percaya Soal Ngidam

Selasa, 16 Juli 2019 – 23:49 WIB
Hamil 3 Bulan, Shandy Aulia Tidak Percaya Soal Ngidam - JPNN.COM
Shandy Aulia ditemui di kantor Soraya Intercine Films Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Shandy Aulia tengah berbahagia menanti buah cintanya dengan David Herbowo. Saat ini, usia kehamilannya sudah menginjak 3 bulan.

Pesohor kelahiran 23 Juni 1987 ini rupanya tak pernah merasa mual ataupun ngidam berlebih. Bahkan, dia mengaku tidak percaya mitos ngidam selama masa kehamilan. Sebab, dia tipe perempuan yang selalu mencari makanan dan minum yang diinginkan sejak sebelum menikah atau sebelum hamil.

BACA JUGA: Shandy Aulia Beli 10 Test Pack demi Buktikan Kehamilan

“Saya enggak percaya ngidam. Mitos ngidam hanya dibuat-buat orang. Enggak hamil pun memang pengin ini itu,” tutur Shandy Aula di lansir dari JawaPos, Selasa (16/7).

“Saya dari sebelum hamil pun mau makan yang enggak keturutan saya coba beli. Percaya atau enggak, pengin baso A misalnya, ya saya akan beli itu terus. Tipenya memang begitu. Misalnya pengin makan nasi Padang ya saya akan beli,” sambung pemain film Kutuk ini.

BACA JUGA: 7 Tahun Menikah, Shandy Aulia Akhirnya Hamil

Meski begitu, Shandy mengaku sesekali merasa mual. Untuk menyiasatinya, dia mengurangi makanan manis yang memicu mual, dan lebih banyak mengonsumi buah yang asam.

“Saya lebih pilih blackberry, blueberi, stroberi untuk mengantisipasi mual. Mual wajar ya normal, tapi saya untungnya enggak sampai muntah,” jelasnya.

Aktris Shandy Aulia mengaku tidak percaya mitos ngidam selama masa-masa kehamilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close