Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamilton Masih Pede Rebut Juara Dunia

Jumat, 14 Juni 2013 – 14:12 WIB
Hamilton Masih Pede Rebut Juara Dunia - JPNN.COM
Lewis Hamilton. Getty Images
LONDON - Lewis Hamilton masih memiliki kepercayaan diri tinggi menghadapi sisa seri Formula 1 musim ini. Pembalap Mercedes tersebut optimistis bisa bersaing merebut gelar juara dunia. Padahal, saat ini Hamilton terpaut 55 poin dengan jagoan Red Bull, Sebastian Vettel yang nangkring di puncak klasemen sementara.

Kepercayaan diri itu sejalan dengan konfidensi yang dibawanya saat menghadapi balapan seri Inggris. Bertanding di depan public sendiri, pembalap berusia 28 tahun tentu bertekad untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Saya sudah tidak memikirkan hasil di Kanada. Kini saya bersiap menghadapi balapan Inggris dengan kepercayaan diri untuk memenangi balapan,” terang Hamilton seperti dilansir Planet F1, Jumat (14/6).

Selisih hingga 55 poin juga bukan sebuah tragedy bagi juara dunia musim 2008 tersebut. Hamilton mengatakan, persaingan masih sangat ketat. Sebab, kompetisi masih menyisakan 12 seri lagi. Dia menganggap berbagai kemungkinan masih bisa terjadi.

LONDON - Lewis Hamilton masih memiliki kepercayaan diri tinggi menghadapi sisa seri Formula 1 musim ini. Pembalap Mercedes tersebut optimistis bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA