Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hammersonic 2023 Hadirkan 53 Band, Slipknot Paling Istimewa

Senin, 06 Maret 2023 – 17:47 WIB
Hammersonic 2023 Hadirkan 53 Band, Slipknot Paling Istimewa - JPNN.COM
Konferensi pers menjelang festival Hammersonic 2023 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (6/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik cadas, Hammersonic 2023 segera digelar pada 18 dan 19 Maret di Carnaval, Ancol, Jakarta.

Pada tahun ini, festival metal terbesar di kawasan Asia Tenggara itu bakal menghadirkan 53 band dari dalam hingga luar negeri.

"Seluruh line up terpilih yang kami ajak berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fan mereka yang tak pernah surut. Meski Hammersonic 2020 sempat tertunda," kata Dede Rianta, Representative dari Hammersonic di Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Hammersonic 2023 menyuguhkan band dari berbagai genre, seperti metal, punk, dan rock.

Adapun 53 bintang tamu yang dipastikan akan menggebrak panggung di antaranya yaitu, Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth, Tiny Moving Parts, dan sebagainya.

Musisi lokal yang bakal memeriahkan Hammersonic 2023 yakni Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, dan lainnya.

Hammersonic 2023 sangat spesial dan menjadi momen bersejarah karena Slipknot telah memutuskan untuk menyapa para maggots (fan Slipknot) di Asia Tenggara hanya di Indonesia.

"Slipknot hanya tampil di Hammersonic, mereka membatalkan konser di Filipina dan Singapura," jelasnya.

Festival musik cadas, Hammersonic 2023 segera digelar pada 18 dan 19 Maret di Carnaval, Ancol, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close