Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanin Hibur Ribuan Penonton Konser Make It Possible ITTP

Minggu, 13 Mei 2018 – 19:18 WIB
Hanin Hibur Ribuan Penonton Konser Make It Possible ITTP - JPNN.COM
Hanin Diya. Foto IST

jpnn.com, PURWOKERTO - Hanin Diya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star semarakkan konser Make It Possible IT Telkom Purwokerto (ITTP) pada Sabtu (12/5) kemarin.

Acara yang merupakan rangkaian Dies Natalis ke-16 ITTP ini, dipenuhi oleh 2.000 penonton yang tidak hanya berasal dari Kabupaten Banyumas.

Dalam Konser tersebut, juga diserahkan beasiswa senilai Rp 3, 5 miliar, yang diberikan kepada siswa SMA/SMK yang telah terpilih.

Selain itu ada juga penyerahan ITTP Awards 2018, yaitu penganugerahan kepada dosen, TPA, serta mahasiswa berprestasi.

Hanin berharap ITTP semakin diminati dan memberikan karya-karya terbaiknya yang bisa mendorong perkembangan ICT di Indonesia.

“Saat ini ICT menjadi aspek yang penting, perkembangan ICT yang cepat menyebabkan perubahan di segala bidang, tidak heran ICT menjadi bidang yang diminati oleh kawula muda. Senang sekali bisa berada di kampus ini, semoga suatu saat dapat kembali lagi,” harapnya.

Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman mengatakan Make It Possible ITTP diangkat sebagai tema konser karena mengandung makna khusus.

“Makna dari tema Make IT poss16ble adalah bahwa semua pelajar memiliki kesempatan yang sama untuk kuliah dan mendapatkan beasiswa 3,5 M dari IT Telkom Purwokerto," ungkapnya.

Konser Make It Possible ITTP ini dipenuhi oleh 2.000 penonton yang tidak hanya berasal dari Kabupaten Banyumas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close