Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanung Bramantyo Luncurkan Si Jago Merah

Selasa, 11 November 2008 – 21:45 WIB
Hanung Bramantyo Luncurkan Si Jago Merah - JPNN.COM
JAKARTA - Film berjudul ''Si Jago Merah'' akhirnya di-launching di Planet Hollywod, Jakarta Selasa (11/11). Komedi dramatik yang merupakan hasil karya Starvision bekerjasama dengan Hanung Bramantyo Production bersama Sutradara Iqbal Rais (The Tarix Jabrix) dan tim penulis yang dikomandoi Hilman Mutasi (The Tarix Jabrix) berhasil meramu kisah komedi dramatik tersebut dengan bentuk yang berbeda dan cukup unik.

Memang betul, sesuai nama ''Si Jago Merah'', erat kaitannya dengan kebakaran. Film inipun mengenai petugas pemadam kebakaran yang belum pernah ditemui di film-film Indonesia sebelumnya. Premisnya adalah bagaimana kalau empat mahasiswa pecundang dengan latar belakang yang berbeda, kerja magang sebagai petugas pemadam kebakaran?

Keempat mahasiswa tersebut diantaranya, Gito Prawoto (Desta Club 80's), Dede Rifai (Agus Ringgo), Kuncoro Prasetyo (Ytonk Club 80's) dan Rojak Panggabean (Judika). Mereka terancam di-drop out (DO) dari kampusnya gara-gara orangtua mereka tidak bisa lagi membayar uang kuliah. Merekapun mencari cara untuk segera membayar tunggakan tersebut.

Setelah mencoba berbagai pekerjaan sambilan, mereka akhirnya bekerja magang sebagai petugas pemadam kebakaran. Alasannya, kebakaran tidak akan terjadi setiap hari. Dengan begitu, mereka masih bisa untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah. Selain itu, mereka masih bisa mendapat jatah makan tiga kali sehari, uang transport, jatah sembako dan diberikan seragam keren.

JAKARTA - Film berjudul ''Si Jago Merah'' akhirnya di-launching di Planet Hollywod, Jakarta Selasa (11/11). Komedi dramatik yang merupakan hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close