Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanura Tugasi Kader di Dewan Perbanyak Basis

Rabu, 05 September 2012 – 21:49 WIB
Hanura Tugasi Kader di Dewan Perbanyak Basis - JPNN.COM
JAKARTA – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menugasi seluruh kader yang duduk di Dewan di seluruh tingkatan untuk menggarap daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Jelang Pemilu 2014, kader partai berlambang empat persegi panjang dengan warna putih-merah-putih mendatar ini untuk menggalang dan mengembangkan basis dukungan.

“Seluruh anggota DPR dan DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota punya tugas khusus kembangkan basis dukungan Hanura. Sebab target kita pada pemilu 2014 adalah minimal memperoleh 77 kursi DPR atau satu kursi satu dapil,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hanura Dossy Iskandar Prasetyo saat rapat koordinasi internal DPP Hanura di Jakarta, Rabu (5/9).

Karenannya, Dossy menekankan pentingnya kerja sama antara sesama kader. Kata dia, legislator Hanura harus mempererat dan  ikut bahu membahu untuk melalui tahapan pemilu termasuk mempersiapkan  persyaratan verifikasi peserta pemilu di KPU.

“DPRD kita itu jumlahnya lebih dari seribu dan semua solid. Makanya sejauh mungkin hal ini menjadi bagian penting dalam menghadapi semua tahapan pemilu,” terangnya.

JAKARTA – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menugasi seluruh kader yang duduk di Dewan di seluruh tingkatan untuk menggarap daerah pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA