Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanya 19 PNS Ikut Apel

Jumat, 04 Januari 2013 – 00:53 WIB
Hanya 19 PNS Ikut Apel - JPNN.COM
WEDA – Disiplin PNS Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara memiriskan. Pada hari pertama masuk kerja setelah libur natal dan tahun baru jumlah PNS yang hadir bisa dihitung dengan jari dari ribuan PNS Halteng.

Wakil Bupati Halteng Soksi H. Ahmad yang bertekad menegakan disiplin PNS dibuat geleng kepala. Bagaimana tidak, saat ia memimpin apel, hanya 19 PNS yang ikut. Itu pun kebanyakan pimpinan SKPD. Sementara staf hanya 9 orang.

    

Usai  memimpin apel, mantan Ketua DPRD Halteng itu langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak). Ditemani Sekdakab Basri Amal, Asisten I Hasan Maulud, Asisten II Muhamad Amarie, Asisten III Mohdar Hasanur, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakat dan SDM Amin Kipujena, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Hadad Arbi dan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Ham, Hadi Zainudin, sidak diawali di lingkungan Sekretariat Kantor Bupati.

   

Dalam sidak itu,  Soksi tak hanya menemukan staf PNS yang membolos. Pejabat di level eselon III juga ditemui membolos. Mereka adalah Kabag Hukum Basri Hamaya, Kabag Umum Ibrahim Umar, Kabag Pemerintahan Fehby Alting, Kabag Ekonomi Halim Muhamad, Kabag Perlengkapan Amir Gorotomole, Kabag Kesra Basri Botutu, Kabag Humas Muksin Kalbi, Kabag Organisasi Jain Mahmud, Kabag BKD Sri Suhartini Hi. Habib, DPPKAD Taib Komdan, dan Kasatpol PP Hamka Mujudin.

   

WEDA – Disiplin PNS Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara memiriskan. Pada hari pertama masuk kerja setelah libur natal dan tahun baru jumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close