Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanya Ada 1 Check Point di Tol Jakarta-Cikampek, Ini Lokasinya

Minggu, 16 Mei 2021 – 09:28 WIB
Hanya Ada 1 Check Point di Tol Jakarta-Cikampek, Ini Lokasinya - JPNN.COM
Sejumlah petugas gabungan TNI-POLRI, Satpol PP dan Dishub melakukan penyekatan di perbatasan Kabupaten Bekasi-Karawang, Jawa Barat, Senin (10/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk bersama kepolisian dan Kementerian Perhubungan menggelar penyekatan terhadap kendaraan yang melintas di Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta sejak Sabtu (15/5) kemarin.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan bahwa check point penyekatan itu terletak di KM 47B arah Jakarta.

"Pihak Kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap dokumen perjalanan sesuai dengan prosedur yang berlaku," kata Heru dalam keterangan tertulis.

Adapun untuk titik penyekatan di KM 31A dan 46 500A arah Cikampek sudah dihentikan.

Selain itu, Heru menambahkan bahwa Tol Layang Jakarta-Cikampek atau yang kini bernama MBZ sudah kembali dibuka, tetapi hanya untuk arah Cikampek.

"Namun untuk akses KM 48B Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta (Tol Layang MBZ) masih dilakukan penutupan sementara untuk mendukung penyekatan kendaraan kembali ke arah Jabotabek," ujar Heru. (cr1/jpnn)

Pos penyekatan terhadap kendaraan pemudik yang akan balik ke Ibu Kota berada di Tol Jakarta-Cikampek, di mana persisnya?

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close