Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanya Tersisa Dua Wakil, Ini Kata Rexy Mainaki

Jumat, 11 Maret 2016 – 12:54 WIB
Hanya Tersisa Dua Wakil, Ini Kata Rexy Mainaki - JPNN.COM
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - BIRMINGHAM - Turnamen All England 2016 meleset dari target yang diusung oleh PP PBSI. Dua gelar yang diincar, sudah pasti melayang. Saat ini, hanya satu kesempatan di sektor ganda campuran tersisa.

Ya, sejauh ini hanya tersisa dua Wakil dari Indonesia di babak perempat final. Keduanya pun ada di satu sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

"Saya berharap mereka juara. Apa yang Hasil ini harus kami terima dan wakil yang tersisa harus dimaksimalkan untuk tetap fokus, supaya bisa mencapai target yang diharapkan. Kami harus terima kegagalan ini dan bertanggung jawab atas hasil ini," kata Rexy Mainaky, Kabid. Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI.

Dia mengakui, pada All England kali ini banyak kejutan terjadi. Mulai dari gugurnya Lee Chong Wei, Chen Long, sampai gugurnya Hendra Setyawan/ M Ahsan di babak kedua.

"Tapi ini bukan berarti ukuran menuju Olimpiade. Dengan hasil ini, justru kami harus lebih fokus dan mawas diri di Olimpiade," paparnya.

Pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap tim yang diberangkatkan, terutama pebulutangkis yang akan tampil di Olimpiade. Apa yang dihasilkan di All England, bisa menjadi titik evaluasi akhir sebelum ke Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brazil.(dkk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA