Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanya Truk Sembako Boleh Lewat

Rabu, 08 Agustus 2012 – 06:58 WIB
Hanya Truk Sembako Boleh Lewat - JPNN.COM
MEDAN- Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melakukan rapat koordinasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan satuan wilayah dengan sejumlah pihak, jelang Idul Fitri 1433 H. Pertemuan itu dilakukan tertutup di lantai 4 markas Poldasu Jl Sisingamangaraja KM 10,5 Medan, Selasa (7/8) pagi.

Meski tak detail, Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Raden Heru Prakoso mengatakan, beberapa pihak terkait yang ikut dalam pertemuan itu yakni, PU, Dishub dan Desperindag. "Dari Desperindag tadi mereka mengatakan stok bahan makan untuk wilayah Sumatera Utara, khusunya Medan masih aman," ujar Heru, Selasa (7/8) siang.

Dikatakan Heru, Polda Sumut memprediksikan pemudik tahun ini akan naik 10% dari tahun lalu. "Kami akan buat pos-pos pengamanan. Tapi tempat-tempatnya belum tau. Besok baru ditentukan," sebutnya.

Desperindag, kata Heru akan melakukan kegiatan sidak terhadap makanan-makanan yang kadaluarsa. Pertamina mengatakan untuk stok bahan bakar minyak masih aman. "Dalam waktu dekat Dishub, mempersapkan angkutan lebaran. Dishub akan melakukan tes urine awak ataupun kru bus. Uji kelayakan bus dan kelayakan jalan," sebutnya.

MEDAN- Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melakukan rapat koordinasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan satuan wilayah dengan sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close