Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Haornas 2023, Prabowo Puji Menpora Dito: Sosok Penerus yang Harus Tampil di Masa Mendatang

Minggu, 10 September 2023 – 19:41 WIB
Haornas 2023, Prabowo Puji Menpora Dito: Sosok Penerus yang Harus Tampil di Masa Mendatang - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto saat memberikan kata sambutan di acara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu (9/9/2023). Foto: Dok Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melontarkan pujian kepada Menpora Dito Ariotedjo di acara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu (9/9/2023).

Dia menyebut menteri dari Partai Golkar itu sebagai sosok penerus yang harus tampil di masa mendatang.

Hal itu disampaikan menjawab pertanyaan awak media terkait sosok menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju, seusai menghadiri peringatan Haornas di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu (9/9/2023).

"Saya tidak bisa obyektif karena beliau sangat dekat dengan saya dari dahulu. Inilah sosok generasi penerus yang harus tampil pada saatnya," ucap Menhan Prabowo saat memberikan keterangan pers.

"Sekarang sudah mulai tampil, nanti akan lebih tampil," tambah Prabowo.

Kehadiran sosok Prabowo Subianto diperingatan Haornas ke-40 2023 ini bukannya serta merta, melainkan mendapatkan tugas dari Presiden Jokowi yang tengah menunaikan tugas negara menghadiri KTT G20 di India.

"Saya hadir diperingatan Haornas ke-40 ini karena ditugaskan Bapak Presiden, karena beliau menghadiri KTT G20," tutur Menhan Prabowo.

Terkait peringatan Haornas ini, Menhan Prabowo yang juga merupakan Ketua Umum IPSI itu juga mengucapkan selamat kepada seluruh pelaku olahraga Nasional dan Menpora Dito dan memberikan pesan penting untuk Olahraga Indonesia.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memuji Menpora Dito Ariotedjo. Dia menyebut menteri dari Partai Golkar itu merupakan sosok penerus yang harus tampil di masa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close