Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bugar Menjelang HAORNAS, Iwan Bule Senam Bersama Wapres Ma’ruf Amin

Jumat, 01 September 2023 – 21:25 WIB
Bugar Menjelang HAORNAS, Iwan Bule Senam Bersama Wapres Ma’ruf Amin - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) melakukan senam bersama dengan Wapres K.H. Ma’ruf Amin di kantor Sekretariat Wakil Presiden, Jakarta, pada Jumat (1/9/2023) pagi. Foto: Dok Tim Media Iwan Bule

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) melakukan senam bersama dengan Wapres K.H. Ma’ruf Amin di kantor Sekretariat Wakil Presiden, Jakarta, pada Jumat (1/9/2023) pagi.

Senam bersama itu digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2023 pada 9 September mendatang. Iwan Bule yang merupakan Anggota Tim Ahli Wakil Presiden itu hadir pukul 06.30 WIB dilokasi senam.

Baginya, senam yang merupakan salah satu olahraga yang mudah dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja berada, merupakan suatu hal yang rutin dilakukannya.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga menyebut bahwa dilakukannya senam bersama Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin yang juga merupakan Ketua Tim Koordinasi Pusat DBON itu, sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berolahraga, sehingga kebugaran jasmani tiap individu harus terus terjaga, sekaligus menggerakkan masyarakat supaya gemar berolahraga.

"Olahraga salah satu hal yang penting bagi tubuh kita guna menjaga kesehatan, sehingga kita harus rutin melaksanakannya agar mendapatkan kebugaran terhadap jasmani kita," ungkap Iwan Bule seusai melakukan senam bersama Wapres K.H. Ma’ruf Amin.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan berolahraga setiap individu akan mendapatkan kebugaran tubuhnya, karena menurut Iwan Bule, sehat itu belum tentu bugar, namun kalau bugar sudah pasti sehat.

"Meski badan kita sehat, tetapi belum tentu bugar, tetapi kalau bugar sudah pasti sehat, sehingga kita akan menjadi individu yang lebih produktif dalam melaksanakan aktivitas kita kesehariannya, terlebih sebentar lagi masyarakat olahraga Indonesia akan memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2023," ungkapnya.

"Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya mengajak segenap individu untuk terus berolahraga secara berkesinambungan. Dan saya pun mengucapkan selamat Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2023, menjaga tubuh tetap sehat dan bugar melalui olahraga dan pola makan yang sehat," pungkasnya.(dkk/jpnn)

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) melakukan senam bersama dengan Wapres K.H. Ma’ruf Amin, Jumat (1/9/2023) pagi.

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close