Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Happy Kamper, Aplikasi Pencari Berbagai Macam Aktivitas Anak

Selasa, 11 Juni 2024 – 20:54 WIB
Happy Kamper, Aplikasi Pencari Berbagai Macam Aktivitas Anak - JPNN.COM
Happy Kamper, platform pertama yang menjembatani orang tua dalam mencari berbagai macam aktivitas yang tepat untuk anak. Foto dok Happy Kamper

jpnn.com, JAKARTA - Happy Kamper, platform pertama yang menjembatani orang tua dalam mencari berbagai macam aktivitas yang tepat untuk anak resmi dirilis dan bisa diunduh melalui App Store dan Play Store.

Aplikasi ini dirancang dengan mengadopsi pola pikir orang tua, menawarkan cara yang efektif untuk menemukan dan memesan berbagai aktivitas yang memunculkan kebahagiaan dan menginspirasi perkembangan anak-anak di luar jam sekolah.

Orang tua dapat merencanakan petualangan akhir pekan atau aktivitas menarik setelah jam sekolah untuk anak-anak hanya dengan beberapa klik.

Selain pengguna, platform ini juga berfungsi sebagai tempat bagi penyedia layanan (Provider) untuk bisa menampilkan penawaran mereka secara langsung kepada keluarga yang sedang mencari aktivitas berkualitas dan terpercaya untuk anaknya.

“Happy Kamper lebih dari sekadar platform – ini adalah sarana yang dipenuhi dengan kehangatan dan keramahan yang mempunyai misi di mana anak-anak dapat menjalin persahabatan, berbagi pengalaman, dan tumbuh bersama," ujar Helena Irma dan Jared Prellwitz selaku Co-Founder Happy Kamper.

“Jaringan penyedia layanan aktivitas kami berdedikasi untuk mendemonstrasikan keahlian dan bimbingan pada setiap sesi aktivitasnya, mengembangkan berbagai bakat dan keterampilan anak-anak dalam setiap langkah mereka,” imbuh Helena.

Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk menjelajahi berbagai aktivitas dalam 11 kategori berbeda yang tersebar di 100 lokasi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

Sementara itu, jumlah dan lokasi dari penyedia layanan (provider) direncanakan akan terus bertambah.

Pembaruan aplikasi Happy Kamper, memastikan Happy Kamper tetap menjadi tujuan utama untuk semua aktivitas anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close