Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan di Pundak Sony

Sabtu, 12 Januari 2013 – 06:27 WIB
Harapan di Pundak Sony - JPNN.COM
SEOUL - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro menjadi satu-satunya harapan Indonesia yang tersisa pada ajang Korea Open Superseries Premier 2013. Sony berhasil melaju ke semifinal, usai menundukkan wakil Jepang, Takuma Ueda 21-17-21-15.

Pada pertandingan yang berlangsung Jumat (11/1) , Sony sempat mendapat perlawanan ketat dai Ueda, yang merupakan peringkat 29 dunia. Untuk menang, Sony membutuhkan dua game yang memakan waktu 46 menit.

Pada awal game pertama, kejar-kejaran poin terjadi di antara kedua pemain, bahkan kedudukan sempat sama ketat 9-9. Namun setelahnya, Sony tampil dominan dan meninggalkan perolehan poin milik Ueda.  Game pertama pun akhirnya berakhir dengan kedudukan 21-17 untuk kemenangan Sony.

Pada game kedua, kembali, kejar-mengejar angka terjadi, hingga kedudukan sama kuat 3-3. Namun setelahnya, Sony tampil percaya diri. Sebaliknya, Ueda selalu gagal untuk mengembangkan permainan, hingga akhirnya game kedua pun berakhir untuk kemenangan Sony, 21-15.

SEOUL - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro menjadi satu-satunya harapan Indonesia yang tersisa pada ajang Korea Open Superseries

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA