Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Greysia Polii Buat Pengurus Baru PBSI

Sabtu, 06 Februari 2021 – 16:30 WIB
Harapan Greysia Polii Buat Pengurus Baru PBSI - JPNN.COM
Greysia Polii. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis Indonesia spesialis ganda putri Greysia Polii berharap Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna beserta jajaran pengurus baru menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh atlet.

"Saya harap atlet, pelatih, pengurus, semuanya bisa bekerja sama dengan baik sehingga ada situasi yang baik," kata Greysia di laman resmi PBSI, Sabtu (6/2).

Selain komunikasi yang baik, Greysia juga menyoroti tantangan ketua umum baru yang harus berurusan dengan situasi pandemi COVID-19.

Menurutnya, kondisi tersebut membuat kepengurusan kali ini perlu kerja ekstra tak hanya melakukan penyesuaian, tetapi yang lebih penting adalah mempertahankan prestasi bulu tangkis Indonesia.

Greysia memandang, PBSI saat ini juga ditantang bagaimana bisa tetap mencari dana terutama untuk keperluan pengiriman atlet bertanding di luar negeri.

“Harapan kami kepada pengurus baru memang dimulai pandemi ini saya rasa justru banyak banget ekstra yang harus dilakukan. Dalam sisi teknis pasti dibutuhkan penyesuaian karena dunia olahraga ini kan berbeda dengan dunia politik. Kan yang diharapkan itu meski keadaan berubah, tetapi prestasi tetap sama. Sebetulnya itu bukan hanya dari sisi pengurusnya saja, tetapi dari atletnya juga sendiri. Harus ada komunikasi yang baik, sehingga semua bisa kerja sama dengan baik juga," katanya.

Partner Apriyani Rahayu itu juga berharap baik pengurus maupun pelatih dapat melindungi dan memberi rasa aman terhadap para atlet, terutama dalam situasi pandemi seperti sekarang.

Di sisi lain, Greysia dan rekan-rekannya sebagai atlet siap melakukan tanggung jawab mereka, seperti disiplin, berlatih keras, dan bertanding.

Mewakili pebulu tangkis lainnya, Greysia Polii menyuarakan harapan kepada pengurus PBSI yang dipimpin Agung Firman Sampurna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close