Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Ibas di Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 – 17:30 WIB
Harapan Ibas di Pemilu 2024 - JPNN.COM
Ibas seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 16, lingkungan Ngampel, Kelurahan Ploso, Pacitan bersama bersama sang istri, Siti Rubi Aliya Rajasa. Foto: dok Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyampaikan harapannya terkait Pemilu 2024.

Ibas berharap momen bersejarah bagi bangsa Indonesia hari ini membawa kedamaian, kesejukan, dan kebahagiaan.

Pesan itu disampaikan Ibas seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 16, lingkungan Ngampel, Kelurahan Ploso, Pacitan bersama bersama sang istri, Siti Rubi Aliya Rajasa dan sang ayah, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (14/2).

 "Alhamdulillah, bersyukur, bersama istri, hari ini kami memilih dalam pemilu yang insya Allah akan membawa kedamaian, kesejukan, dan kebahagiaan untuk bangsa Indonesia," ungkap Ibas.

Ibas pun menekankan pentingnya momen ini sebagai pesta rakyat untuk menentukan nasib bangsa.

"Kita ingin yang terbaik untuk negeri ini, dapat terus kita ikhtiarkan dan kerjasamakan. Kita bangun sama-sama," terang Ibas.

Selain itu, Ibas juga memberikan apresiasi terhadap proses demokrasi yang berjalan lancar di Kabupaten Pacitan. 

“Saya berbahagia di Kabupaten Pacitan, proses demokrasi, proses pemilihan umum ini berjalan dengan baik, lancar dan tertib," ujarnya.

Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyampaikan harapannya terkait Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Demokrat  Ibas  Pemilu  SBY 
BERITA LAINNYA
X Close