Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Masyarakat untuk Ganjar-Mahfud MD

Kamis, 19 Oktober 2023 – 21:38 WIB
Harapan Masyarakat untuk Ganjar-Mahfud MD - JPNN.COM
Sejumlah pendukung dan sukarelawan tumpah ruah menghadiri pendaftaran pasangan Capres dan Cawapres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Kamis (19/10). Foto: GUS Banten

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pendukung dan sukarelawan tumpah ruah menghadiri pendaftaran pasangan Capres dan Cawapres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Kamis (19/10).

Salah satu relawan dari kalangan santri dan ulama yang hadir yakni KH Mustofa dari organ relawan Ganjar Untuk Semua (GUS) Provinsi Banten.

"Tujuan kami ke sini ingin mengawal Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud. Kami mendoakan beliau sampai jadi Presiden 2024," ujar Mustofa di Tugu Proklamasi, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Dia menyampaikan langkah partai politik pendukung memasangkan Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD adalah keputusan yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia di 2024-2029.

"Potensi Pak Ganjar berdampingan dengan Pak Mahfud ini kami sangat bersyukur, karena pendampingan Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini sangat serasi," tutur Mustofa.

Mustofa menambahkan kalangan santri dan ulama Banten sangat bersyukur dan menyambut positif saat Mahfud MD diumumkan menjadi pasangan Ganjar Pranowo.

Dia menilai Mahfud MD adalah tokoh negarawan yang sangat cocok mendampingi Ganjar.

Kalangan santri dan ulama berharap pasangan Ganjar-Mahfud MD dapat memberikan kemajuan untuk dunia pendidikan keagamanaan, khususnya di pesantren.

Langkah partai politik pendukung memasangkan Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD adalah keputusan yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia di 2024-2029.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close