Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Menpora Dito Ariotedjo Setelah Menerima Delegasi OIC-CA

Jumat, 07 Juli 2023 – 14:56 WIB
Harapan Menpora Dito Ariotedjo Setelah Menerima Delegasi OIC-CA - JPNN.COM
Dito Ariotedjo menerima kunjungan delegasi dari Assistant Secretary General for Humanitarian, Social and Culture Affairs, Organization Islamic Cooperation - Cultural Activity (OIC-CA) Tarig Bakheet. Foto: yayan/kemenpora.go.id

jpnn.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, didampingi Sesmenpora Gunawan Suswantoro menerima kunjungan delegasi dari Assistant Secretary General for Humanitarian, Social and Culture Affairs, Organization Islamic Cooperation - Cultural Activity (OIC-CA) Tarig Bakheet.

Pertemuan ini berlangsung di ruang sidang lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Jumat (7/7/2023).

"Terima kasih kepada Pak Menteri atas kehormatan ini. Merupakan kesempatan yang baik untuk bisa saling bekerjasama di dalam komunitas muslim," kata Assistant Secretary General for Humanitarian, Social and Culture Affairs Tarig Bakheet dalam sambutannya.

"Pertemuan ini menjadi kesempatan bersama untuk saling belajar dalam banyak hal, seperti kepemudaan, kebudayaan, kewirausahaan sosial, budaya dan ekonomi kreatif serta peningkatan kapasitas pemuda menghadapi kemajuan teknologi," tambah Tarig.

Dalam pertemuan hangat ini, Menpora Dito menyampaikan selamat datang di Kantor Kemenpora.

Dito menilai pertemuan ini menjadi momentum yang baik untuk menjalin kerjasama antara pemerintah Indonesia dengan OIC-CA dalam berbagai hal.

"Selamat datang di Indonesia. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk menjalin kerjasama antara Indonesia dan OIC-CA dalam berbagai hal," kata Menpora Dito.

"Selanjutnya, kami akan gelar jumpa pers terkait pelaksanaan kegiatan OIC-CA ini di Media Center Kemenpora," pungkas Menpora Dito.

Menpora RI Dito Ariotedjo menerima kunjung dari delegasiAssistant Secretary General for Humanitarian, Social and Culture Affairs, Organization Islamic Cooperati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close